10/10/2010

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame. Bisnis networking di Indonesia menjadi tujuan bagi generasi muda yang mau berpikir maju. Mengapa?, karena bergabung dengan bisnis seperti ini membuka wawasan dan menambah pengetahuan kita dalam dunia bisnis, yang pastinya memberi peluang, ruang, cara (apapun istilahnya) dalam meraih kesuksesan hidup sesuai impian. Seiring dengan pendapat Motivator-Motivator ternama bahwa kesuksesan ada dalam diri kita, kita butuh menggali potensi itu untuk meraihnya.

Sebelumnya, saya mengakui bahwa pernah tersesat pada sebuah bisnis dengan janji dan iming-iming kemewahan luar biasa. Siring berjalannya waktu, saya sadar bahwa ternyata bisnis tersebut berubah sistem menjadi Money Game (sangat dilarang) karena telah melupakan produk, menurut saya produk adalah dasar/pondasi sebuah bisnis - Jika pondasi kuat maka bisnis tersebut dapat bertahan dan bersaing.

Nah, jika ingin bergabung dengan bisnis networking Anda harus melihat produk apa yang akan dipasarkan. Sebagai referensi yaitu Oriflame, sebuah perusahaan yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force). Jadi Oriflame bisnis yang memiliki kejelasan produk, dan berikut saya akan mengemukakan inilah alasan kenapa anda harus bergabung dengan oriflame yang telah banyak mencetak orang sukses.

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

Inilah 4 poin penting alasan kenapa Anda harus bergabung dengan Oriflame :

  1. Produk yang Menarik dan Berkualitas
  2. Oriflame menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami yang berkualitas yang tentunya dengan harga terjangkau. Jadi dengan melakukan penjualan langsung konsumen akan mengetahui jenis dan letak kualitas produk. Pelayanan seperti itu membuat konsumen rapeat order, plus membuahkan anstusias untuk ikut bergabung. Hasilnya, Anda mendapat keuntungan langsung, downline serta produk yang akan Anda gunakan sendiri.

  3. Tidak Membutuhkan Modal yang Besar
  4. Modal memang menjadi masalah klasik dalam dinamika bisnis, apalagi pemula. Namun fakta sebaliknya berbisnis di oriflamme, dengan modal awal Rp. 39.900,- Anda telah menjadi bagian bisnis Oriflame dan langsung mendapatkan Domain Gratis, Tools Promosi Online Canggih, Pelatihan Online Marketing. Tangkap peluang dan wujudkan impian Anda, silahkan melakukan Pendaftaran Oriflame Online

  5. Waktu Kerja dapat diatur Sendiri
  6. Jika Anda pekerja kantoran atau pernah mengalami jadi orang kantoran tahu bahwa ada jam kerja yang harus ditaati. Waktu tersebut mempengaruhi prestasi Anda di kantor. Sebaliknya jika memfokuskan untuk sukses di Oriflame. Anda dapat mengatur waktu kerja, mau part atau fulltime, ataupun disesuaikan dengan waktu luang Anda jika masih memiliki pekerjaan lain. Biarpun paruh waktu tetapi jika dimanfaatkan dengan baik akan membuahkan hasil yang setidaknya mendekati titik kesempurnaan.

  7. Memberi Banyak Keuntungan
  8. Cerita keuntungan pastinya menjadi harapan semua orang. Sistem memperoleh keuntungan di Oriflame bukan merupakan iming-iming semata. Sistemnya transparan berupa keuntungan langsung, performance diskon, Cash Award, Bonus peringkat, sampai pada bonus mobil dan jalan-jalan ke luar negeri. Detailnya baca di Keuntungan Bisnis Oriflame.

Melalui 4 Alasan Kenapa Anda harus Bergabung dengan Oriflame, Inilah yang akan menghentikan kegelisahan Anda untuk meraih kesuksesan hidup. Testimoni mengenai bisnis Oriflame baca kisah sukses Consultant/member disini. Kita mungkin sering mendengarkan pribahasa “Hujan Emas di Negeri Orang, Hujan Batu di Negeri Sendiri”, dan menurut saya Mari Kita Kumpulkan Batu Tersebut dan berkreasi menjadikannya Emas. He…. Salam Sukses Untuk Anda.

ID Kombes : http://kombes.com/alib16/