3/08/2011

JavaHostIndo Web Hosting Indonesia

Update terbaru blog mengulas Javahostindo web hosting Indonesia menjadi pilihan banyak blogger. Namun sebelum memaparkan lebih jauh produk web host ini dan keunggulannya, ada baiknya sedikit berbagi tentang cara memilih web hosting yang berkualitas dan peranannya mendukung pengembangan blog bisnis kita. Selanjutnya kita dapat berpendapat, apakah Javahostindo Web Hosting Indonesia memenuhi kriteria web host yang kita butuhkan?

JavaHostIndo Web Hosting Indonesia

JavaHostIndo Web Hosting Indonesia

Dalam memilih Web Hosting Indonesia untuk blog bisnis, kita harus memperhatikan beberapa kriteria berikut :

  1. Eksistensi Perusahaan. Hal ini menjadi hal utama harus kita ketahui, karena saat ini ada beberapa penyedia web hosting Indonesia yang sudah tidak mempu bersaing, menyebabkan perusahaannya tutup. Jadi sebaiknya kita harus mengetahui siapa pemilik, dimana alamat kantor, kejelasan contact (email, no.telp, YM), sehingga memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan karyawan atau pemilik. Mengetahui usia perusahaan juga penting (check di whois), semakin lama perusahaan berdiri maka manajemennya sudah pasti professional.
  2. Kalau dihubungkan dengan keberadaan usaha JavaHostIndo Web Hosting Indonesia sudah pasti masuk kriteria. Alamat dan contact jelas terlihat di halaman utama website, dan kita dapat berkomuniaksi dengan 5 orang online support via YM. Usia perusahaan berdiri sejak tahun Juli 2007 dan domainnya diregister sampai Juli 2015.

  3. Harga produk. Kalau masalah harga pasti kita pengennya mendapat produk hosting murah, boleh sih tapi bukan murahan. Harga biasa erat hubungannya dengan jenis poduk (host USA, server lokal, Streaming, dsb), space dan fitur. Nah produk Javahostindo termasuk dalam golongan web hosting murah, bahkan dengan space 1 GB ditambah fitur yang lengkap cuman Rp 150.000/tahun. Murah kan!!!
  4. Fitur Hosting. Pada bagian ini sudah menuju ke bagian dalam hosting. Jujur saja, saya tidak memiliki pengetahun berlebih tentang web hosting. Menurut beberapa Webmaster bahwa fitur penting yang harus diteliti dalam memilih web hosting yaitu Space dan Bandwidth (semakin besar semakin baik), MySQL, Add on Domain (untuk multiple domain), dan host yang uptimenya stabil (check di host-tracker.com).
  5. Seperti yang dikemukakan pada poin 2 bahwa fitur Hosting di Javahostindo tergolong lengkap, space dan bandwidth besar, MySQL 5.0, dan Add on Domain unlimited. Juga menyediakan Softaculous untuk install otomatis CMS. Untuk detail fiturnya, silahkan mengunjungi Javahostindo.com.

Nah, mungkin ini saja review Javahostindo Web Hosting Indonesia yang penting untuk diketahui bagi yang butuh Hosting. Detail informasi lanjut dapat diperoleh melalui Chat dengan CS via YM.

JavaHostIndo Web Hosting Indonesia