9/26/2010

Support Blogger Templates Colorizetemplates.com

Kontes SEO dengan keyword Blogger Templates Colorizetemplates.com yang diselenggarakan oleh Colorizetemplates berkerjasama dengan KangIsmet.com akan segera berakhir. Sebagai tanda para master SEO yang ikut akan segera melakukan full optimasi untuk meraih posisi SERP. Dengan begitu postingan berikut juga untuk member sundulan terhadap artikel Blogger Templates Colorizetemplates.com agar meraih posisi yang signifikan.

Sebenarnya, keputusan untuk mengikuti kontes SEO ini memang menjadi hal yang nekad bagi saya, karena hanya bermodalkan 10 hari untuk melakukan optimasi, jika dibandingkan master-master yang telah melakukan optimasi jauh hari sebelumnya. Walaupun dengan waktu singkat, tanpa putus asa saya tetap berupaya memaksimalkan optimasi artikel Blogger Templates Colorizetemplates.com, dengan bantuan keterbatasan pengetahuan SEO yang saya miliki.

Harapannya, semoga memperoleh posisi indeks page yang membahagiakan di akhir kontes. Mari kita sukseskan kontes SEO Blogger templates Colorizetemplates.com. Buatlah blog berengine blogspot Anda terlihat professional dengan menggunakan koleksi templates milik Colorizetemplates.com. Ets, hampir lupa juga ikut nyundul BlogKu Adalah Ladang UangKu, yang menjadi impian Blogger.