9/20/2010

Blogger Templates Colorizetemplates.com

Colorizetemplates.com merupakan situs penyedia Blogger Templates bagi Anda pecinta Blogspot. Situs penyedia templates blogger ini akan memberikan berbagai koleksi hasil kreasi template yang dapat disesuaikan dengan substansi blog Anda. Nah,jika membutuhkan desain template yang keren (memiliki nilai estetika) maka tidak salah jika Anda mengunjungi dan memilih Blogger templates Colorizetemplates.com.

Template juga merupakan salah satu poin dalam pengembangan blog kita. Jika Blog Anda memiliki artikel yang menarik dan ditambahkan dengan template berstyle profesional, maka dengan sendirinya pembaca betah berkunjung pada blog kita, bahkan sampai meninggalkan jejak berupa komentar. Hal inilah yang menjadi harapan kita sebagai blogger.

Blogger Templates Colorizetemplates.com

Blogger Templates pada situs Colorizetemplates.com memberikan Anda berbagai macam pilihan yang disesuaikan dengan columns, colors, sidebar, styles dan topic. Jenis style terdiri dari Facebook , Gallery, Magazine, Minimalist, Rounded Corners dan Wood. Sedangkan pilihan topic template ada Animal, Art, Business, Computer, Fashion, Food, Gadget, Games, Girl, Personal serta Sport.

Contoh template simpel/minimalis koleksi Colorizetemplates.com seperti gambar di bawah ini.

Blogger Templates Colorizetemplates.com

Untuk pemula yang ingin menggunakan Blogger Templates Colorizetemplates.com, pemiliknya juga menyiapkan tutorial dalam install templates, converter ad code dan berbagai tutorial fitur blog.

Colorizetemplates.com juga membuka peluang kepada blogger yang memiliki keahlian membuat blogger templates sebagai autor. Artinya template kreasi Anda dapat dipromosikan melalui situs ini.

Akhir kata, saya sebagai Blogger Indonesia mengajak agan-agan untuk menggunakan template hasil kreasi Anak Bangsa. Saya pribadi menganggap ini wujud nasionalis demi kemajuan generasi muda Indonesia dalam dunia online. Jadi jangan salah pilih, manfaatkan koleksi Blogger Templates Colorizetemplates.com memperindah blog-blog Anda.