8/19/2010

Hosting Profesional Indonesia Yang Murah

Hosting Profesional Indonesia Yang Murah

Hosting Profesional Indonesia Yang Murah ~ Hosting merupakan tempat untuk menampung file-file weblog pada sebuah server yang terhubung dengan jaringan internet. Anda bisa memasukkan file apa saja ke dalam hosting. Penyimpanan file-file ini dapat berbentuk megabytes (MB) hingga terabytes (TB) yang terkoneksi dengan internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user. Untuk kebutuhan hosting, berikut saya akan sedikit mereview tentang layanan hosting profesional Indonesia yang murah dan pastinya juga berkualitas.


Hosting memiliki peranan penting terhadap kecepatan akses weblog. Jadi perlu banyak informasi dalam memilih Hosting Profesional Indonesia yang Murah, agar kita puas dalam penggunaannya. Sebagai pemula Kita membutuhkan informasi layanan web hosting yang mengutamakan kecepatan, karena kecepatan telah menjadi trend on the net saat ini, termasuk juga network, hardward, software dan sebagainya.


Hosting Profesional Indonesia Yang Murah


Dengan banyaknya penyedia web hosting professional di Indonesia dapat membuat kita bingung dalam memilih layanan hosting berkualitas yang murah. Oleh karena itu, berikut ini ada 4 ruang penyedia web Hosting yang saya rekomendasikan untuk Anda.


WebsAsDesain


WebsAsDesain memberikan layanan web hosting yang murah dan handal. Jika Anda ingin memiliki website atau cuma paket Hosting, maka WebsAsDesain memberikan kesempatan untuk melakukan nego sesuai dengan kemapuan keuangan Anda .Web ini juga dikenal dengan layanan Domain Murah dengan kelengkapan fitur sesuai kebutuhan.


RajaKlik


RajaKlik menyediakan layanan hosting dengan server Indonesia, server USA dan Hostgator juga dengan harga murah. Layanan andalan RajaKlik yaitu Hosting Indonesia, sangat sesuai dengan Anda yang membutuhkan server Indonesia dalam membuat blog ataupun toko online. Paket Hosting Profesional Indonesia yang murah RajaKlik terdiri dari berbagai space yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang Anda butuhkan.


MustikaWeb


Layanan Hosting MustikaWeb terdiri dari server Indonesia dan USA. MustikaWeb dikenal dengan penyedia Hosting Murah. Pilihan space untuk hosting server Indonesia mulai dari 50 – 1000 MB, sedang server USA 250 – 5000 MB dengan kelengkapan fitur-fitur yang dapat diandalkan. Walaupun murah, paket hosting server USA memiliki kelebihan support auto blog.


HostingKita


HostingKita juga penyedia layanan Hosting Profesinal Indonesia yang murah dengan kelebihan memiliki server pribadi (Top Level Owner) berbasis Rack , Colo dan Dedicated Server, tersebar di Indonesia , USA , Netherland dan Canada. Reseller Hosting merupakan andalan HostingKita, dilengkapi dengan WHM V3 serta WHM RESELLER control panel create sub reseller dan juga untuk setup account , manage dns, setup quota dll , cPanel, Fantastico , softcolus, Unlimited FTP , Unlimited Web Mail, Unlimited MySQL, Statistics Page, dan berbagai Fitur Pendukung Lainnya yang menjadi kelebihannya.


Belum puas dengan penjelasan 4 web penyedia Hosting Profesional Indonesia Yang Murah di atas?, untuk informasi selengkapnya silahkan mengunjungi situsnya (wesasdesain.com, rajaklik.com, mustikaweb.com dan hostingkita.com). Semoga bermanfaat.