11/20/2010

Rumah Mungil Yang Sehat SEO Challenge

Rumah Mungil Yang Sehat SEO Challenge. Informasi kontes SEO dan menulis Bagi blogger Indonesia. Kontes SEO Challenge diselenggarakan oleh iDEA Online yang bernaung di bawah Gramedia Majalah, kelompok usaha Kompas Gramedia. iDEA Online merupakan website yang memuat berbagai informasi tentang rumah.

SEO Challenge iDEA Online ini dilaksanakan dalam dua kategori lomba, yaitu Lomba SEO dan Menulis Artikel. Dalam lomba SEO, Setiap peserta menempatkan satu artikel pada blognya di posisi Top10 Google dengan kata kunci " Rumah Mungil Yang Sehat ", sedangkan dalam lomba menulis artikel, setiap peserta wajib menulis artikel dengan tema yang sudah di tentukan oleh panitia . Artikel yang diikutkan lomba SEO dan Lomba menulis artikel adalah sama.

Untuk informasi selengkapnya tentang iDEA Online SEO Challenge dapat langsung mengunjungi www.ideaonline.co.id atau disini. Selain kontes iDEA Online, ada juga kontes Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online dan kontes Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame. OK, selamat berlomba dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, dan stop copy paste.