4/02/2010

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular | Multiple Service

NowGoogle.com adalah website karya anak bangsa Indonesia dengan ide kreatif memberikan layanan utama multiple search engine popular. nowGoogle!com hadir untuk berpartisipasi dalam pengembangan teknologi, serta akan mengharumkan tanah air kita (popular) di kanca International, seperti website jejaring sosial Indonesia Kombes.com.

Jika anda seorang pengguna internet pasti tahu Google, yahoo dan bing atau mungkin anda sudah pernah menggunakannya. Itu semua merupakan mesin pencari popular, bermanfaat sebagai alat pencari data atau informasi yang ada di dunia maya. Search engine memiliki index database yang disusun berdasarkan hasil pencarian suatu program komputer terhadap berbagai situs yang berhasil di lacak dalam internet. Program tersebut terdiri dari wanderer, crawler, robot, worm, spider. Maka dari itu, kemudahan menggunakan mesin pencari disajikan oleh nowGoogle.com adalah mutiple search engine popular.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular | Multiple Service

Saat anda melakukan pencarian menggunakan search engine, sebenarnya anda melakukan pencarian terhadap database index dari search service tersebut - bukan terhadap seluruh situs yang ada di Internet. Jadi masing-masing mesin pencari mempunyai database yang berbeda, sehingga hasil pencarian suatu search engine berbeda dengan yang lain.

Kemudahan nowGoogle.com Sebagai Multiple Search Engine Popular

Sebelumnya pasti timbul pertanyaan, apakah nowGoogle.com adalah search engine atau directory?. Kalau menurut saya nowGoogle [dot] com merupakan directory mesin pencari popular. Multiple Search Engine itu terdiri dari Google, Yahoo!, Bing, AllTheWeb, Ask, Lycos, Dogpile, Altavista dan Clusty. Sembilan layanan pencarian tersebut akan memberikan hasil dari index database nya masing-masing.

Saat menggunakan nowGoogle [dot] com, kita mengetik keyword yang kita inginkan pada kolom search. Hasilnya menampilkan search service dari mesin pencari google. Selanjutnya kita dapat menampilkan hasil pencarian yahoo!, bing dan sebagainya sesuai dengan layanan nowGoogle. Kita juga tidak perlu mengganti nama domain pada browser, tanpa perlu open new tab atau new window jika akan melihat search service mesin pencari lainnya. Dengan begitu layanan nowGoogle memberikan kemudahan searching informasi di Internet. nowGoogle.com memang multiple search engine popular. Untuk hasil pencarian layanan ini dengan kata kunci "Multiple Search Engine" dapat anda lihat disini.

Multiple Service Lainnya nowGoogle.com

nowGoogle.com memiliki Multiple Social Bookmark Popular. Social bookmark merupakan media para blogger untuk mempublikasikan ringkasan dari artikel web/blog nya. nowGoogle [dot] com juga memberikan layanan social bookmark ternama, dengan menggandeng Digg, Delicious, Y! Buzz, Reddit, Mixx, Technorati, StumbleUpon, ShoutWire, Diigo dan Faves. Manfaatkanlah layanan ini agar content blog anda dapat dibaca oleh pengguna Internet yang lebih luas.

nowGoogle [dot] com juga memberi layanan Multiple Search Music and Video Popular. Senang mendengarkan musik dan menonton film atau video unik yang singkat, noGoogle juga solusinya. Website directory Indonesia ini telah menggandeng music search service ternama MafiaSearch dan YouTube untuk pencarian video. Keduanya merupakan tujuan pencarian yang paling banyak dimanfaatkan orang di dunia. Selain itu, untuk pencarian musik nowGoogle.com juga telah menggandeng Playlist, In, Hype Machine, Lala, Last Fm, Imeem, Pure Volume, Qloud, Tagoo dan Yahoo. Sedangkan layanan pencarian video menggandeng Yahoo!, Google, Dailymotion, Veoh, Rewer, MetaCafe, Blip, MediaFire dan Vimeo.

Penggemar buku dapat juga merasakan kemudahan layanan multiple nowGoogle.com, baik dalam bentuk cetak maupun elektronic book (ebook). Amazon, Google, Buy, BarnesNoble, Alibris, Booksamillion merupakan website toko buku komersil yang paling laris dikunjungi para pengguna internet se-dunia. nowGoogle.com juga bekerja sama dengan beberapa toko buku online tersebut. Jika keperluan anda ebook silahkan kunjungi nowGoogle dan cari kebutuhan anda melalui pencarian ebook PDF-Tube, Pdf-Search-Engine, PDF Database, PDF Geni, Data Sheet, PDFOne dan Docstoc. Gimana? Hebatkan nowGoogle.com dengan layanan multiple search popular -nya.

Maka dari itu, manfaatkan nowGoogle.com multiple search engine popular menjadi website tujuan browsing informasi anda. Sebab selain di atas nowGoogle.com juga memiliki multiple layanan download, website info kerja, B2B marketplace.

Tahu tidak!, layanan multiple search engine popular nowGoogle [dot] com bukan hanya hadir di Indonesia (id.nowgoogle [dot] com). Layanan multiple search engine ini dapat juga dinikmati oleh pengguna internet United Kingdom (uk.nowgoogle[dot]com) dan Canada (ca.nowgoogle [dot] com). Dan paling spesial lagi, para blogger dapat mendaftarkan URL web/blog nya pada layanan directory now Google Free Web / Link Directory.

Website dengan layanan komplit seperti nowGoogle memang merupakan tujuan pencarian informasi idaman bagi pengguna Internet di dunia, khususnya Indonesia. Dengan begitu mari manfaatkan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular untuk mencari kebutuhan anda di Internet.

Blogger Social Network Indonesia http://kombes.com/leaderstreet/