8/04/2010

Travel Jakarta Bandung | Day Trans Travel Pilihan

Travel Jakarta Bandung | Day Trans Travel Pilihan

Day Trans adalah layanan travel Jakarta Bandung. Angkutan penumpang antar kota yang akan memberikan kenyamanan saat perjalanan (travel) Jakarta Bandung. Layanan Day Trans cocok dan menjadi pilihan buat Anda yang sering bepergian, dan mengharapkan kenyamanan saat dalam perjalanan. Saya kira standar kualitas dan kenyamanan perjalanan menjadi petunjuk kita dalam memilih travel. Oleh karena itu, saya akan menginformasikan seputar Day Trans Travel Jakarta Bandung dengan segala layanan terbaiknya.


Day Trans adalah perusahaan angkutan penumpang (travel Jakarta Bandung) yang memiliki kepercayaan konsumen, karena sudah beroprasional kurang lebih 4 tahun sejak Tahun 2006. Day trans Memiliki 11 outlet terletak pada lokasi strategis, 8 di Jakarta dan 3 di bandung. Anda dapat memilih jadwal keberangkatan, Day Trans memiliki jadwal mulai dariyang terpagi Pkl. 05.00 sampai termalam Pkl. 21.30.


Travel Jakarta Bandung


Travel Day Trans dengan trayek Jakarta Bandung dikelola oleh PT. Panorama Transportasi Tbk menjadikan pelayanan, standard dan kenyamanan perjalanan sebagai prioritas utama dalam manajemen. Dalam menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpang Day Trans Travel juga sering melakukan peremajaan dan penambahan armada serta melengkapi berbagai fasilitas dalam Armada perjalanan Jakarta Bandung.


Fasilitas yang membuat kita nyaman, yaitu jarak kursi yang luas, sandaran tangan dan ergonomis kursi. Anda dapat memilih letak tempat duduk sesuai yang diinginkan dan menurut Anda nyaman. Setiap unit Travel Jakarta Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan Bioskop Day Trans yang akan menambah kenyamanan perjalanan Anda.


Jadi… menurut penilaian saya pribadi Travel Jakarta Bandung bersama Day Trans adalah pilihan yang terbaik. Dengan berbagai layanan yang disiapkan Day Trans, akan mewarnai rileks dan nikmatnya perjalanan darat antar kota dan berwisata yang selama ini kurang diperhatikan oleh perusahaan travel yang lain. Nah, jika masih butuh informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi ruang informasi onlinenya di www.daytrans.co.id.


ID KombesKu : http://kombes.com/alib16/